Loading...

Jumat, 24 Juni 2011

Kebahagiaan Sang Bintang

Ketika kebahagiaan datang semua orang merasa senang tapi apa jadinya jika kebahagiaan itu datang pada sang Bintang? Yah sama seperti semua orang rasakan, bintang itu akan merasa bahagia, sinarnya akan semakin terang, tapi disisi lain cahaya itu tidak mampu menembus kegelapan yang bersemayam pada hati seseorang, hingga akhirnya orang itu menerangi hatinya dengan sebuah lilin yang lama-kelamaan akan menghabiskan dirinya sendiri tapi setidaknya mampu untuk sedikit bertahan dalam kegelapan itu agar tetap bisa melihat sang Bintang yang semakin bersinar terang itu. 

Saat ini Bintang itu sedang menikmati kebahagiaannya, sinarnya yang terpancar begitu terang sampai menerangi siapa saja yang ada disekelilingnya. Bahkan Matahari saja bisa dikalahkannya, tidak akan adalagi keluhan, kesedihan, beban, semua akan hilang. Tidak akan adalagi malam yang gelap, sunyi, sepi sekarang sudah berganti dengan hingar bingar tawa sang bintang. Tapi apakah itu hanya sementara ataukah akan selamanya? Meskipun saat ini hanya bisa melihat sinarnya sajah tapi aku berharap sinar itu akan terus terang selamanya dan kebahagiaan selalu menyertainya. Amin.

"hiduplah seperti bintang, meskipun selalu ada bintang yang jatuh tapi akan selalu ada yang menggantikannya. selama harapan masih ada hidup ini belum berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar