Loading...

Jumat, 03 Juni 2011

What about Love

apa itu cinta? seperti apa bentuknya? bagaimana datangnya? bagaimana rasanya? bahkan aku sendiri tidak tahu seperti apa persisnya cinta itu. 

cinta adalah anugrah Tuhan yang paling indah, tidak berbentuk tapi bisa dilihat, tidak tahu bagaimana datangnya tapi pasti,  tidak selalu menyenangkan tapi indah.Tuhan menciptakan cinta untuk tujuan yang baik tapi seringkali manusia terbuai oleh cinta itu sendiri, ingat cinta itu memiliki kekuatan, dia bisa merubah seseorang. jadi kalau masih ditanya apa itu cinta yang sebenarnya aku juga masih buram, karena tidak ada yang bisa mendeskripsikan seara detail cinta itu seperti apa?

ketika cinta datang hanya orang yang kuat yang bisa terlepas dari pengaruh buruk itu, sementara orang yang lemah, labil, mereka akan terlena dan terbawa oleh arus cinta yang bisa menjerumuskan mereka, apalagi dikala cinta membutakan mata, hanya tinggal menunggu waktu untuk merasakan segala deritanya. tapi bukan berarti kita tidak bisa mengendalikan cinta, cinta bisa kita kendalikan, bisa kita arahkan untuk membantu kita menjadi lebih kuat, leih bersemangat, dan lebih dewasa dan seharusnya memang seperti itu.

cinta juga merupakan sesuatu yang abadi, seorang guru seni pernah mengatakan bahwa yang abadi didunia ini adalah cinta, kenapa? karena cinta akan selalu ada sampai kapanpun, dari jaman Nabi Adam AS hingga sampai dunia ini hancur. dan cinta juga merupakan seni, kenapa? karena disana banyak warna yang bercampur yang pada akhirnya menimbulkan keindahan. cinta ga harus memiliki? memang ada benarnya juga karena kita sudah seharusnya menanamkan cinta kepada semua orang, dengan cinta hidup kita akan menjadi lebih berwarna. cinta itu tidak harus diberikan kepada pacar saja, tapi pada semua orang, keluarga, sahabat, teman maupun orang lain dan yang paling utama adalah cinta kepada Tuhan, itu yg banyak orang lupakan.

jadi seperti apakah cinta itu? kita tidak akan pernah bisa mengetahui bentuknya hanya TUhan yang tau, yang bisa kita lihat hanya tanda-tandanya dan hanya bisa kita rasakan. so nikmatilah semua anugrah Tuhan karena semua itu bertujuan baik. Tuhan menempatkan seseorang dalam hidup kita karena suatu alasan dan menghapusnya dari hidup kita untuk alasan yang lebih baik.

if you have a boy friend and want to be with him, let me love you in vain, it's enough for me. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar