Loading...

Sabtu, 18 Juni 2011

Pain

Dalam hidup ini ada 2 hal yang tidak bisa dipisahkan yaitu bahagia dan terluka. Semua orang pasti pernah dan akan merasakan kedua hal tersebut tidak hanya untuk orang yang sedang jatuh cinta atau yang sedang patah hati saja tapi 2 hal tersebut berlaku untuk setiap orang yang hidup. Karena dunia ini bulat dan terus berputar seperti roda, ga ada orang yang selamanya ada di atas ataupun sebaliknya, sekalipun ada itu sudah menjadi takdir Tuhan.

Setiap orang pasti pernah merasakan sakitnya patah hati, yah memang benar patah hati itu adalah sesuatu yang sangat tidak menyenangkan, menyakitkan, susah tidur, ga nafsu makan, emosi tingkat tinggi. Tapi apakah kita ingin terus hidup dalam keadaan yang tidak menyenangkan itu? sementara masa depan disana telah menunggu kita untuk disinggahi. Banyak orang ketika mereka patah hati, mereka mengeluh, menangis bahkan ada yang sampe mau bunuh diri, seolah-olah si pacarnyalah satu-satunya orang yang baik didunia ini, seakan mereka tidak bisa hidup tanpanya. Sangat Bodoh orang yang mempunyai pikiran seperti itu.

Kita dilahirkan kedunia ini sendiri kecuali yang kembar, selama ini kita hidup sebelum menemukan pasangan seorang diri, jadi ketika putus pun seharusnya biasa saja toh selama ini kita bisa hidup sendiri. memang benar pasti ada sesuatu yang hilang tapi jangan jadikan itu sebagai penghalang untuk kita berbuat lebih baik lagi. Hubungan kita dengan Tuhan itu adalah abadi sedangkan hubungan kita dengan manusia atau segala sesuatu yang bersifat kebendaan itu suatu saat akan hancur menjadi sampah. So pilihlah sesuatu yang abadi, jangan pernah hidup untuk mengejar sesuatu yang akan membuat kita kecewa tapi hiduplah untuk Tuhan karena apapun yang diberikan-Nya kepada kita itulah yang terbaik. You Know What You Choose.


"Setiap orang pernah terluka, setiap orang pernah menyesal tapi bagaimana cara kita bertahan adalah menentukan siapa kita"

2 komentar:

  1. Nice post bro!

    ubungan kita dengan Tuhan itu adalah abadi sedangkan hubungan kita dengan manusia atau segala sesuatu yang bersifat kebendaan itu suatu saat akan hancur menjadi sampah. So pilihlah sesuatu yang abadi, jangan pernah hidup untuk mengejar sesuatu yang akan membuat kita kecewa tapi hiduplah untuk Tuhan karena apapun yang diberikan-Nya kepada kita itulah yang terbaik. --> yang ini bener banget, setuju banget.

    Idup di bumi tuh udah susah, ga usah di tambah susah. Happiness and misery are two kinds of taste which are complemented each other. Ga seru kalo seneng mulu, ga seru kalo sedih mulu.

    :D

    BalasHapus
  2. karena itulah hidup ini adil, ada susah ada senang, semuanya datang saling bergantian. hehe..

    BalasHapus