Loading...

Rabu, 08 Juni 2011

The Star

Bintang adalah sosok yang menunjukan arah dengan keindahan. dengan adanya bintang, langit kerap kali dikatakan ‘mengagumkan’. kerlipannya menghibur semua mata yang memandang. Hingga tak lekang meski dalam dingin malam.
 
Di galaksi bintang lah yang menjaga keseimbangan agar benda langit ga saling bertabrakan. dibelahan dunia manapun langit akan tetap ada untuk menjaga semuanya tetap pada tempatnya dan bersiap menunjukan ke arah keindahan. itulah bintang yang ada di atas sana, tapi ada satu "bintang" yang jauh lebih indah dari yang ada di langit sana.

"Bintang" yang lebih hebat dan lebih indah yang Tuhan ciptakan, bintang yang tidak hanya memberikan keindahan dikala malam tiba tapi juga membuat dunia ini penuh warna, penuh kebahagiaan. cahayanya yang terang bisa membuat seseorang yang takut akan gelap menjadi tertidur lelap, orang yang susah menjadi senang, memberi semangat kepada orang yang sedang berusaha, memberikan harapan kepada orang yang sedang putus asa. bintang yang selalu mengiginkan agar dunia ini penuh tawa bahagia. Dia adalah Dia, tidak ada yang bisa menyamainya sekalipun bintang dilangit sana, bintang yang selalu menyinari orang yang ada disekelilingnya dengan cahayanya.

Tetaplah menjadi bintang yang selalu bersinar untuk semua orang.



Life stops when you stop dreaming, hope ends when you stop believing, love ends when you stop caring & friendship ends when you stop sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar